SoG4iGVrlm2d0xVc7TbcWuGl8F4PkcCzhtCrmamZ

Bingkisan dari Sonora FM

Bingkisan dari Sonora FM


Beberapa waktu lalu tepatnya 13 Mei 2013 seperti biasa, tidak ada yang spesial. Sambil menikmati kemacetan Jakarta, diselingi berita-berita menarik dari Sonora 92 FM Jakarta. Saya coba juga mengirimkan sms dan twiter, sekaligus menginformasikan keadaan jalan yang saya lewati plus mengikuti Talkshow yang sedang berlangsung. Hitung-hitung sambil menyelam minum air. Daripada mengutuki kemacetan Jakarta, ada baiknya memberikan informasi dan mencoba menikmati Talkshow yang sedang berlangsung.

Kalau ngga salah waktu itu Sonora bekerja sama dengan susu Frisian Flag. Nah untuk temanya sendiri saya sudah lupa. Pun termasuk dalam mengambil bingkisan karena terpilih sebagai pendengar yang beruntung. Tepatnya 2 hari lalu tanggal 6 Juni 2013. Radio Sonora mengirimkan pesan bahwa batas pengambilan bingkisan akan berakhir tanggal 11 Juni 2013.  Waduh, mengambil bingkisan saja harus diingatkan kembali ya. Berbekal alamat yang dikirimkan via SMS, rupanya radio Sonora itu berada di Gedung Perintis, Lt 5, Jl. Kebahagiaan No 04-14 Jakarta Barat. 

Sedari awal Radio Sonora berada di bawah naungan Kompas saya mafhum, terbersit kenapa tidak bergabung dengan yang di Palmerah ya. Sebab selama ini, jika ada yang berhubungan dengan Kompas, baik itu pameran, bedah buku hingga blogshop Kompasiana, saya selalu mengikuti di gedung Kompas Palmerah.


Front Office Sonora FM
Ok, jadi tambah tahu seluk beluk jalanan Jakarta dan tambah ilmu, rupanya gedung Kompas tidak hanya yang di Palmerah saja. Setelah tiba di gedung perintis, menuju lantai 4 dan bertemu dengan resepsionis, (saya lupa bertanya nama mba resepsionisnya) mba ini meminta Fotokopi data diri dan mencocokan dengan database mereka. Pesan mba resepsionis ini, "mas, lain kali kalau ikutan berpartisipasi baiknya alamat yang digunakan sesuai alamat yang di KTP ya."  Rupanya waktu ikutan acara itu saya hanya menyebutkan alamat domisili saya tinggal yang notabene tidak sama dengan KTP. Oke, lain kali akan saya lebih perhatikan. 

Rupanya bingkisan yang diberikan Sonora 92 FM ada goddie bag dari susu Frisian Flag ditambah voucher belanja di Hypermart Rp 200.000,-  Sip, terima kasih Sonora atas bingkisannya. Sering-sering aja ya. Lain kali bila ada kesempatan saya mau bertemu dan berkenalan dengan para penyiarnya juga. 


Ruang Rapatnya


Maju dan sukses selalu untuk Radio Sonora 92 FM.
Related Posts
Kornelius Ginting
Orang Baik Rejekinya Juga Baik

Related Posts

Posting Komentar