Senin, 08 Oktober 2012

Pengantar Tugas Bpk IS Sudaryono, SH, MH


“Pribadi pak Is Sudaryono adalah pribadi yang Ber”Merk” dalam artian pribadi yang sudah dikenal dengan pribadi yang Jujur, Sederhana dan memiliki Integritas Tinggi dan pak Is Sudaryono juga dikenal sebagai sosok yang Berkarakter”
Tanggal 5 Oktober 2012, Aula  Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta dipenuhi oleh Warga Jajaran PengadilanTinggi Tata Usaha Negara Jakarta. Sebab  hari ini merupakan hari yang bersejarah, di mana Pak Is Sudaryono yang merupakan Wakil Ketua PT. TUN Jakarta, beralih Tugas menjadi Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Medan .
Acara Pengantar tugas Bapak IS Sudaryono ini juga dihadiri oleh Dirjen BADIMILTUN Bpk SULISTYO, SH, MH.
Adapun susunan acara berlaku seperti ini :
  1. Pembukaan
  2. Sepatah kata dari Pak Is Sudaryono, SH, MH
  3. Sambutan Ketua PT. TUN Jakarta, Bpk. Istiwibowo, SH, MH
  4. Pemberian Cindera Mata
  5. Pembacaan Doa
  6. Pemerian Ucapan Selamat
  7. Ramah Tamah dan Penutup.

Dalam kata sambutannya Pak IS Sudaryono, SH, MH memberi salam dan ucapan syukur kepada para hadirin yang datang. Sebab kita masih bisa bertemu dalam keadaan yang baik. Pak Is juga menceritakan bahwa ia lebih kurang 7 bulan mengabdikan diri di PT.TUN Jakarta.  Terhitung mulai dari tanggal 9 Februari 2012 beliau menjabat sebagai Wakil Ketua PTTUN Jakarta dan tepat di bulan Spetember 2012 beliau di pindah tugaskan menjadi Ketua PT.TUN Medan. Dan ini juga bukan merupakan tugas pertama beliau ke PT.TUN Medan sebab sebelum ini pun beliau pernah bertugas di sana.  Tak lupa beliau mengucapkan permohonan maaf dan  terima kasih yang sebesar – sebesarnya, Pak Is merasakan bahwa dalam kurun waktu 7 bulan ini belum cukup rasanya mengabdikan di PT.TUN Jakarta ini. Semoga dengan  iringan doa dari bapak dan ibu yang hadir dapat menjadi semangat bagi pak Is untuk terus dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi bangsa ini di tempat tugasnya yang baru.
Bapak Istiwibowo,SH, MH selaku Ketua Pengadilan Tinggi TUN Jakarta, memberikan kata sambutan dan kesan kepada Pak Is selama bertugas di PT. TUN Jakarta. Pak Istiwibowo juga mengucapkan terima kasih kepada para hadirin dan kerja keras panitia sehingga acara pengantar tugas ini bisa berjalan dengan baik.  Pak Istiwibowo mewakili seluruh keluarga besar PT. TUN Jakarta mengucapkan selamat kepada pak Is. Sudaryono atas Promosinya menjadi Ketua Pengadilan TInggi TUN Medan. Dan beliau mengatakan yang berkesan dari Pak Is Sudaryono ini adalah bahwa Pribadi pak Is adalah pribadi yang Ber”Merk” dalam artian pribadi yang sudah dikenal dengan pribadi yang jujur, sederhana dan memiliki integritas tinggi dan pak Is juga dikenal sebagai sosok yang berkarakter. 
Pak Istiwibowo juga mengaitkan hal ini dalam pelaksanaan Reformasi Birokrasi dimana Mahkamah Agung memberikan Rewards and Punishment, dan di setiap Satker di pilih seseorang yang di jadikan Role Models. Menurut Pak Istiwibowo, Pak Is Sudaryono, SH,MH adalah tepat dan layak untuk di jadikan Role Models.
Selain itu pak KPT. TUN Jakarta meminta maaf sebesar – besarnya kepada Pak Is Sudaryono jika ada kesalahan yang terjadi selama ini.
Acara pun dilanjutkan dengan pemberian Cindera Mata, Pembacaan Doa dan Ucapan Selamat dari para pegawai PT.TUN Jakarta.
Berikut Dokumentasinya :
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar